Selasa, 04 Juni 2013

Selamat datang di Tadika Puri Makassar

Selamat datang Calon Siswa Siswi / Alumni Tadika Puri Makassar
mari kita melihat Profil Singkat Tadika Puri




COMPANY PROFILE
YAYASAN TADIKA PURI
(SINCE 1977)

Nama                  : Yayasan Tadika Puri
Berdiri               : 7 Agustus 1977
Badan Hukum           : Akte Notaris 21 / 1986
Bidang Usaha          : Jasa Pendidikan Formal / Non Formal
Pendiri / Pemilik     : Dr. Ir. Hj. Yenni Retno Widhiarti, MM.

Bidang Pendidikan Yang di kelola

Pendidikan Formal :


  • Play Group / TK
  • Sekolah Dasar (SD)
  • Sekolah Menengah Pertama (SMP)
  • SMTP
  • Akademi Perhotelan
  • SMK
  • Politeknik Niaga Bandung


Pendidikan Non Formal :


  • Pendidikan Kursus LPGTK (Lembaga Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak)
  • Airlines Staff
  • Pramugari / Pramugara
  • Perhotelan
  • Sekretaris
  • Pilot School


Cabang Makassar        : - Jl. Landak Baru No. 15 Makassar
                         - Jl. Andi Tonro No. 11 Makassar

3 komentar:

  1. aknda,, mn alamat untuk jl sultan alaudin no. 105c, samping BRI cab. manuruki

    BalasHapus
  2. assalamualaikum,saya mau bertanya ,jika saya sudah membayar uang pendaftaran dan uang pangkal di cabang maros,apakah saya masih bisa pindah di cabang sultan alauddin makassar

    BalasHapus
  3. assalamualaikum,saya mau bertanya ,jika saya sudah membayar uang pendaftaran dan uang pangkal di cabang maros,apakah saya masih bisa pindah di cabang sultan alauddin makassar

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text